Perawatan Di Natasha Pertama Kali – Kali ini saya ingin berbagi cerita lagi tentang pengobatan. Yah, saya tidak akan sendirian dalam perawatannya sampai jerawat di wajah saya lelah “tumbuh” dan sampai wajah saya sehalus yang saya inginkan. Versi saya, bukan versi Korea. ๐
Jadi kali ini yang akan saya ceritakan kepada kalian tidak seseram sebelumnya, hanya sedikit lebih cerah, namun wajah kalian akan menjadi merah tergantung levelnya.
Perawatan Di Natasha Pertama Kali
Saya telah melakukan perawatan ini beberapa tahun yang lalu dan melakukannya ketika jerawat saya mulai berkembang dan saya mulai kesulitan mengobatinya dengan perawatan kulit biasa.
Produk Natasha Skin Care Untuk Flek Hitam
Perawatan ini juga saya lakukan secara acak, sesuai dengan apa yang saya rasakan dan kapan saja jerawat berkembang. ๐ Kadang saya bisa melakukannya sebulan sekali, jika saya aktif dan saya bisa melakukannya setiap 3 bulan atau 6 bulan sekali sebelum saya melakukannya.
Nama lengkap perawatan yang saya lakukan untuk Natasha adalah Natasha Botanical Peeling dan saya memilih Acne Peel yang biasa dikenal dengan Chemical Peeling untuk jerawat.
Peremajaan kulit berkat formula botani yang diproduksi dengan teknologi tinggi, efektif mengangkat sel-sel mati di permukaan kulit, merangsang pembentukan kolagen, mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit.
Ada 4 pilihan yang ditawarkan dan semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda, kulit almond berfungsi untuk mencerahkan wajah, kulit susu berfungsi untuk mencerahkan, kulit kuning juga digunakan untuk mencerahkan, yang membedakan ketiga perawatan ini adalah serum pada saat perawatan. dan acne peelnya jelas untuk jerawat dan saya pilih acne peel karena itu yang mengganggu saya. ๐ฅ
Natasha Skincare Paket Whitening Wajah (gentle,bd+,lnc) By Dr Fredi Setyawan Original
Perawatan ini mirip dengan perawatan NPGL Peeling yang disebut multi level. Saya memulai dari level terendah hingga tertinggi.
Untuk pertanyaan-pertanyaan yang terlintas di benak mengenai perawatan ini, jawabannya hampir sama dengan perawatan sebelumnya. Hanya dengan perawatan ini wajah tidak terlalu perih, melainkan perih biasa saja dan tidak keluar cairan, wajah hanya merah saja. Merahnya wajah tergantung pada kondisi kulit kita dan tingkat keparahan jerawat.
Perawatan ini adalah perawatan yang membuat wajah saya terlihat lebih baik dan mudah diatur. Jerawat saya sudah hilang, lagi-lagi berkat perawatan ini.
Saat menggunakan serum ini, wajah Anda akan mulai terasa โkinyis-kinyisโ, gatal, dan mungkin perih. Selama waktu ini, jerawat akan โmatangโ.
Review Natasha Skincare Krim Malam Jerawat (am2 M)
Video penggunaan serum dengan kondisi wajah yang berbeda-beda. Ini saya ambil dari IG story karena niat saya hanya sekedar share dan bukan di postingan seperti ini, namun banyak yang meminta agar chemical peeling ini dimasukkan ke dalam blog.
Apa yang akan terjadi pada kulit setelah perawatan ini bergantung pada kondisi kulit dan tingkat chemical exfoliation yang kita lakukan. Ada yang hanya mengangkat sel kulit mati, ada yang kulitnya gelap, ada yang merah, ada yang mengelupas, dan ada pula yang sangat merah.
Kulit wajah mulai membaik. Kulit mulai tampak lebih cerah. Bekas lukanya sedikit (sangat) terangkat. Kulit yang tadinya sedikit terbakar di banyak tempat, mulai mengelupas. Tombolnya akan mengering dan pecah.
Ini wajahku setelah 1 minggu perawatan, kurang mulus banget soalnya sebelum facial aku berjerawat karena kemarin makan terlalu banyak ๐ญ tapi lebih baik dari beberapa hari sebelum perawatan ini, yang aku share di instagram. cerita
Botanical Home Peeling With Retinol 15gr
Perawatan ini digunakan untuk mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan dapat meringankan bekas luka. Untuk menambah bekas luka, sebaiknya menggunakan perawatan NPGL Peeling karena perawatan ini lebih fokus pada jerawat.
Menurut saya pribadi, perawatan ini patut Anda coba, terutama bagi mereka yang mulai merasa putus asa dalam mengobati jerawat. Sekitar sebulan yang lalu saya menghadiri pertemuan blogger dengan Natasha tentang hal ini. Sesampainya di rumah, saya diberi sekantong hadiah. Tidak hanya berisi produk, tetapi juga voucher senilai Rp 1.000.000.250.000. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian krim dan perawatan. Syukurlah itu salah satu keistimewaan menjadi seorang blogger. Salah satunya adalah menerima hadiah dari penyelenggara acara yang kita hadiri.
Nah, beberapa hari yang lalu saya menggunakan voucher tersebut. Rencananya hanya untuk memiliki wajah. Karena saya belum pernah melihat wajah sebelumnya, saya merasa senang sekaligus gugup. Kata orang wajahnya sangat sakit. Sesampainya di sana, saya langsung bertanya kepada petugas perawatan apa yang bisa didapat dengan voucher senilai Rp. 250.000 Ternyata jawabannya adalah โfacial dan serumโ. Perawatan gratis di klinik Natasha itu enak lho.
Karena klinik Natasha dekat dengan rumah saya, saya datang lebih awal, yaitu jam 10 pagi. Natasha Skin Clinic Center Palembang terletak di kawasan Sekip Jaya, tepat di jalan perbelanjaan seberang Kodam. Jadi, agar tidak tersesat, patokan dari Mabes Kodam akan memudahkan tugas. Ternyata terlalu banyak pelanggan yang menunggu di sana. Rata-rata masyarakat mengantri untuk membeli es krim di kasir. Prosedur di Klinik Natasha mirip dengan di apotek. Terdapat ruang tunggu, ruang konsultasi kesehatan dan apotek untuk mendapatkan krim. Perawatan wajah di level 4.
Natasha Beauty N Myth: Kupas Tuntas 8 Mitos Kecantikan
Ini pertama kalinya aku ke sini. Staf apotek segera mengundang saya ke ruang praktek dokter untuk membuat janji. Sebelum masuk, wajah kami difoto terlebih dahulu oleh petugas. Ternyata di klinik Natasha dokter panggilannya adalah dr. Ovi yang saat itu menjadi narasumber di acara blogger bersama Natasha. Saya bertemu lagi dengan dokter yang baik seperti Afghan, hehe. Konsultasi dengan dokter dari klinik Natasha tidak dipungut biaya. Jadi kami hanya berbicara dengan dokter tentang masalah kulit kami.
Saya tidak punya masalah kulit. Ya, itu hanya masalah kulit biasa. Komedo dan kulit kusam. Jadi dokter meresepkan perawatan wajah untuk saya. Ini juga merupakan permintaan pribadi. Soalnya krim natasha harganya mahal banget kalau belinya satu bungkus. Ini bisa mencapai 500 ribu. Lebih dari nilai vouchernya kan? Jadi lain kali beli saja krimnya. ha ha…
Usai konsultasi, kembali beristirahat di ruang tunggu. Menunggu panggilan pembayaran. Ya, terlalu lama menunggu wajah. Pasalnya saat itu klien Natasha sedang sangat sibuk. Setelah membayar kami diminta menunggu di antrian tatap muka lagi di lantai atas. Tapi tidak masalah… minuman panas juga tersedia gratis. Jadi dengan membaca majalah dan banyak bicara.
Setelah beberapa saat, akhirnya tiba gilirannya. Sesampainya di lantai paling atas, Anda langsung diajak masuk ke ruang perawatan. Nama ahli kecantikannya adalah Ibu Duwi yang cantik dan baik hati. Dia langsung mengajakku tidur di ranjang kecil seperti di rumah sakit. Saat itu, barang-barang yang kami bawa diletakkan di laci kecil di bawah.
Biaya Awal Perawatan Kecantikan Di Natasha Skin Care
Wajah Natasha sama sekali tidak sedih. Pertama. Pertama, wajah kita dibersihkan dengan pembersih wajah dan toner. Saya merasa gugup menunggu momen kematian berikutnya. Tidak tidak. Setelah dibersihkan, wajah dibasuh selama kurang lebih 10 menit. Sejauh ini sangat bagus dan tidak menimbulkan rasa sakit. Sebelum pesan, kami disuguhi krim pijat dari Natasha. Krimnya memiliki aroma yang lembut dan sangat menyegarkan.
Rasanya surgawi saat wajah Anda dipijat. Saya hampir tertidur. Ha ha. Setelah dipijat, wajah mengalami semacam vakum untuk membuka pori-pori. Proses penyerapan ini tidak memakan waktu lama, hanya 5 menit saja. Waktunya telah tiba untuk membunuh orang, yaitu mengekstraksi. Jadi pada titik ini, rasa sakit adalah perang pemirsa. Proses ekstraksi memakan waktu 30 menit. Bayangkan perasaan bulu hidung Anda rontok karena kesakitan. Jika ini pertama kalinya Anda facial, pasti banyak komedo yang harus dihilangkan.
Sepanjang tahap ekstraksi ini, menangis. Tapi gak berisik, malu kenal sama teman sebelah. Tidak tidak. Cantiknya ada di mata yang sakit ๐ Mbak Duwi malah memberiku waktu istirahat 5 menit. Hehehe. Karena rasa sakit memaafkan. Namun setelahnya saya benar-benar puas, hidung saya sepertinya semakin indah. Dulunya saya iritasi karena komedo, sekarang hidung saya licin dan lengket! Bersih banget mbak Duwi, menghilangkan komedo. Terima kasih kepada Natasha.. ๐ ๐ ๐
Setelah proses eksfoliasi selesai, wajah diberi serum pemutih. Serum dioleskan ke wajah, sehingga digunakan alat seperti roller untuk menghantarkan listrik. Tangan diminta memegang kertas yang ditutup kain lembab untuk menghantarkan panas. Mendengar kata petir, perutku langsung terasa mual. Saya pegang tanpa memperhatikan karena takut tersengat listrik, tapi kata Bu, dayanya lemah. aku masih takut :((
Tetap Cantik Dan Awet Muda, Natasha Dewanti Lakukan Treatment Ini
Proses pemberian serum ini memakan waktu 10 menit. Ini sangat panjang. Kulitnya sedikit perih, mungkin karena proses pencabutan atau sengatan listrik. Yang jelas setelah prosedur serum kita dikasih masker. Nah, langkah ini membuat segalanya menjadi sangat menyenangkan. Masker ini hadir dalam bentuk tanah liat yang menenangkan dan memiliki aroma yang menenangkan. Masker panggung berlangsung 20 menit.
Sambil menunggu masker mengering, ambil foto. Setelah proses masker selesai, wajah kita dibersihkan. Kemudian dioleskan dengan krim penyegar yang lebih cair. Kamu telah selesai! prosedur medis. Hal pertama yang dirasakan setelah facial Natasha adalah wajah terasa segar dan segar. Serasa berada di pegunungan Himalaya karena sejuk sekali.
Perawatan wajah ini sebaiknya dilakukan sebulan sekali. Tapi saya biasanya melakukan facial di rumah. Tentunya lebih hemat dan efisien. Ha ha. Sejauh ini saya senang dengan hasilnya. Dibandingkan wajah di rumah, komedo Natasha terlihat lebih bersih. Jika Anda di rumah, Anda perlu menghilangkan flek hitam secara perlahan. Soalnya saya takut sakit, tapi hasilnya kurang jelas.
Dari segi harga, harga perawatan wajah termasuk standar di kota palembang. Untuk wajah normal harganya hanya Rp 1.000.000, tapi kalau mau lebih tebal pakai serum extra whitening harganya Rp. 250 ribu. Terakhir, sampai di sini ulasan tentang berbagi pengalaman perawatan wajah dan serum whitening di Natasha Clinic Palembang. Jika Anda menyukainya, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial Anda. Siapa tahu ada di antara teman-teman yang menginginkan informasi tentang wajah Natasha. ๐ ๐ ๐
Voucher Gratis Dari Natasha Skin Care
Simak postingan Instagram terupdate ini setelah facial di Natasha Skin Clinic Center di Palembang.
Jenis perawatan di natasha, berapa perawatan di natasha, perawatan di natasha, perawatan milia di natasha, perawatan flek hitam di natasha, biaya perawatan di natasha, perawatan pertama di natasha, harga perawatan bopeng di natasha, perawatan laser wajah di natasha, harga perawatan di natasha, perawatan wajah di natasha, biaya perawatan natasha pertama kali